MERRINDA PUTRI A. S.

Berpacu menjadi yang terbaik

Sistem Cerdas

diposting oleh merrinda-p-a-fst10 pada 10 March 2013
di Umum - 0 komentar


Kecerdasan buatan (artificial intelegensi) adalah mesin yang cerdas dan dapat melakukan dan berfikir seperti yang dilakukan oleh manusia. Beberapa macam bidang yang menggunakan kecerdasan buatan antara lain sistem pakar, games (permainan), logika fuzzy, jaringan syaraf tiruan dan robotika.



Sistem Non-Linier dan Sistem Linier

Sistem linier dan Non Linier adalah sistem yang pada dasarnya berbeda. Tetapi kedua sistem ini saling berhubungan dan tidak dapat dipisahkan.Banyak besaran kuantitatif yang memiliki batas atas, ketika  batas atas dari esaran itu telah tercapai maka linearitas hilang. Pada dasarnya system yang ada adalah system yang non linier. Tetapi menganalisa suatu sitstem yang linier akan sulit apalagi jika menggunakan perhitungan matematis. Oleh karena itu untuk mendesain dan menganalisa system seperti in diperlukan pendekatan melalui system yang linier. Jadi pada dasarnya system non linier adalah system yang tidak dapat diukur.

sedangkan sistem linier adalah sistem yang dapat dihitung secara matematika dengan operator-operator dan persamaan matematika. sistem adalah sistem baku yang tidak dapat mengontrol dirinya sendiri.



sistem di dalm tubuh kita merpakan sistem non linier. karena pada dasarnya memiliki bentuk dan volume yang berubah-ubah. tapi untuk perhitungan secara matematis dan untuk keperluan medis, sistem yang linier itu didekati dengan sistem linier.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :